Lelang Properti – Membeli Properti Lelang Diambil Alih

Lelang agunan yang diambil alih telah menjadi alat investor properti terbaru untuk memperoleh real estat dengan harga murah. Properti ini menjadi tersedia ketika pemilik rumah / properti tidak bisa lagi membayar biaya hipotek mereka dan pada gilirannya dipaksa untuk menyerahkan tanah untuk membayar sisa pinjaman. Banyak investor dapat datang dan meraup sifat-sifat untuk membebaskan pemilik properti saat rumah atau properti kewajiban pinjaman utang.

Meskipun usaha yang menantang banyak pengusaha telah menggunakan metode ini sebagai cara tepat untuk mendapatkan properti investasi untuk disewakan sebagai apartemen atau bahkan merenovasi rumah untuk menambah ekuitas untuk menjual dengan margin keuntungan yang lebih tinggi ketika pasar kembali ke tingkat yang lebih baik.

Jika Anda mencari untuk membeli properti lelang diambil alih ada beberapa langkah sederhana yang harus diikuti. Langkah-langkah yang diuraikan di bawah akan membantu Anda memulai pada cara untuk menemukan properti.

. Cari properti yang dijadwalkan untuk penyitaan melalui baris atau menggunakan layanan on-line.

. Informasikan pengacara lokal dan agen real estat bahwa Anda adalah seorang investor yang tertarik untuk membeli agunan yang diambil alih ketika mereka datang tersedia di pasar. Pertimbangkan membuat janji makan siang dengan beberapa penduduk setempat untuk menjelaskan apa yang Anda cari.

. Menanyakan dengan lembaga lokal dan lembaga pemerintah cerewet mengenai agunan yang diambil alih di wilayah Anda. Sebagian besar bank ingin membersihkan buku-buku mereka dari setiap properti yang belum dikembangkan dan dengan senang hati akan membiarkan properti-properti pergi untuk jumlah utang atau bahkan potongan harga untuk menghapus catatan.

. Penelitian prosedur negara Anda penyitaan. Penting untuk memiliki pemahaman yang kuat dalam hukum. Pengacara bisa memberikan saran tetapi akan dikenakan biaya biaya. Melakukan penelitian online dan di perpustakaan setempat Anda sebelum mencari saran profesional. Setelah Anda memiliki pemahaman yang lebih baik dari hukum maka Anda dapat berbicara dengan pengacara dan membersihkan daerah Anda tidak jelas pada.

. Periksa properti. Seperti homebuyer penting untuk mengetahui nilai properti kondisi dan harga properti sejenis lainnya.

. Lakukan pencarian judul pada properti diambil alih. Ini akan mengidentifikasi setiap potensi masalah yang bisa timbul.

. Berbicara kepada wali amanat properti untuk membuat pertanyaan tentang tawaran minimum kreditur akan menerima.

. Memastikan pilihan Anda pembiayaan properti atau jika pinjaman saat ini adalah perkirakan.

. Buatlah tawaran Anda baik di lelang pengambilalihan atau dengan mengirimkan surat penawaran tertutup kepada pemberi pinjaman setelah penjualan penyitaan.

Ingat penting untuk tahu negara Anda prosedur hukum memeriksa properti dan memeriksa dengan wali amanat untuk melindungi hak Anda setelah waktu pembelian.

Leave a comment