Lelang Properti – 16 Cara untuk Mendorong Properti Real Pribadi Ke Kas

OK Anda telah ditunjuk Pelaksana Estate. Anda tidak tahu apakah ini adalah berkat atau kutukan. Ada setumpuk tagihan yang harus dibayar utilitas hipotek biaya pemakaman. Ahli waris dan keluarga berteriak-teriak untuk bagian mereka. Sebelum tagihan dapat dibayar Anda harus mengumpulkan semua uang yang disebabkan almarhum dan melikuidasi semua kepemilikan yang wont dibagikan kepada ahli waris. Whats cara terbaik untuk melikuidasi furnitur Pakaian Dapur Mesin pemotong rumput itu Mobil

Pada artikel ini saya akan membahas cara bahwa Pelaksana Estate dapat mengubah Properti Real Pribadi menjadi uang tunai sehingga tagihan dapat dibayar dan Real telah melunasi. Mereka adalah

. Estate tag dijual Penjualan ini dijalankan oleh perusahaan penjualan tag dan dilakukan di dalam rumah decedents. Untuk persentase dari hasil sebuah perusahaan penjualan tag akan datang dan segala macam tag harga dan dipajang di rumah. Dari grand piano semua jalan ke bawah untuk setengah dapat dari Ajax semuanya mendapat tag dan harga. Penjualan tersebut akan diiklankan dan dipromosikan. Pada hari penjualan pembeli akan mengambil nomor dan diakui ke rumah beberapa waktu. Ketika satu pembeli pergi lain mengakui. Perusahaan penjualan tag akan menangani semua uang dan memberikan akuntansi apa yang dijual dan berapa banyak. mereka juga akan menangani negosiasi harga dengan pembeli. Hal ini jarang bahwa segala sesuatu di rumah ini dijual dengan penjualan tag. Akan ada cukup banyak hal yang tersisa untuk membuang.

. Dealer Hanya tag dijual Ini adalah real penjualan yang dipromosikan sebagai penjualan pribadi ke dealer di barang antik perhiasan buku dan koleksi. Penjualan tersebut dijalankan oleh sebuah perusahaan penjualan tag dan dilakukan di rumah orang yang meninggal itu.

. On-situs lelang Pada lelang di tempat segala sesuatu di rumah itu diambil di luar di halaman yang akan ditampilkan dan dijual. Seringkali perusahaan lelang akan menyediakan tenda tempat duduk dan porta-potties untuk orang banyak. Perusahaan lelang akan menangani semua iklan dan promosi. Blok lelang akan dibentuk dan semuanya akan dijual kepada penawar tertinggi. Jarang ada sesuatu yang tersisa setelah lelang.

. Lelang Gallery Jika harta Anda adalah untuk dijual di galeri lelang segala sesuatu di rumah yang dijual akan dijemput dan pindah ke galeri di mana ia akan dijual kepada penawar tertinggi. Galeri Lelang jarang akan run-of-the-pabrik barang-barang konsumsi yang bisa dibeli untuk uang saku di toko barang bekas. Galeri tertarik untuk produk high-end.

. Lelang online eBay dll lelang online adalah baik untuk barang-barang kecil yang mudah untuk kapal atau untuk besar barang-barang mahal seperti kapal mobil atau RV yang pembeli bersedia untuk bepergian untuk mengambil. Anda dapat daftar item sendiri atau untuk biaya menyewa sebuah perusahaan untuk foto daftar menjual mengemas dan mengirimkan barang Anda. Anda dapat menemukan daftar penjual pihak ketiga di eBay.

. Half.com dan akan bersih Anda lebih banyak uang cek dengan penasihat pajak Anda . Pastikan untuk menggunakan amal diakui yang akan memberikan tanda terima.

Setelah properti itu dilikuidasi saatnya untuk membersihkan rumah untuk mempersiapkan untuk dijual. Posting berikutnya saya akan membahas cara untuk mendapatkan real estate dijual.

Leave a comment