Apakah Anda Membayar Pajak Properti Ketika Anda Berikan Bank Akta Pengganti Foreclosure?

Apakah Anda Membayar Pajak Properti Ketika Anda Berikan Bank Akta Pengganti Foreclosure?

Apakah Anda Membayar Pajak Properti Ketika Anda Berikan Bank Akta Pengganti Foreclosure?

Memberikan bank suatu perbuatan sebagai pengganti penyitaan bisa menjadi cara yang efektif untuk keluar dari bawah properti dan menghindari beberapa konsekuensi terburuk dari memiliki rumah jatuh ke dalam penyitaan. Pemilik rumah sering khawatir apa yang akan mereka harus membayar bahkan dalam situasi ini meskipun dan mereka tidak ingin masalah yang belum terselesaikan seperti pajak properti untuk kembali menghantui mereka di masa depan. Bahkan isu yang membayar pajak properti dan berapa banyak layak untuk mendapatkan perhatian oleh pemilik rumah untuk memastikan bahwa perbuatan mereka sebagai pengganti dilakukan secara lebih efisien.

Korban penyitaan masih akan berutang setiap pajak properti kembali rumah yang mereka berikan bank suatu perbuatan sebagai pengganti penyitaan pada. Sekarang berapa banyak mereka benar-benar berutang dan yang akan datang dan mengambilnya dari mereka jika tidak dibayar akan sangat tergantung pada keadaan dari situasi penyitaan. Bagaimana masalah ini ditangani mungkin sangat berbeda di negara tertentu dan negara dan juga akan tergantung pada apakah pemilik membayar pajak melalui pembayaran hipotek bulanan mereka atau mereka sendiri.

Perhitungan pajak properti yang sebenarnya akan menjadi sedikit berbeda dari negara ke negara dan bahkan di negara yang berbeda dalam suatu negara belum lagi pajak properti kota jika berlaku namun secara umum pemilik rumah akan berutang pajak karena tahun ini untuk setiap hari yang mereka memiliki properti. Setelah akta sebagai pengganti diberikan kepada bank kreditur akan berutang pajak daerah untuk setiap hari sepanjang tahun dari saat itu seterusnya. Ini adalah sedikit penyederhanaan tetapi individu county prosedur membuat ilustrasi tertentu sulit.

Misalnya jika pajak iklan valorum adalah per tahun yang keluar menjadi per hari. Jadi jika para korban penyitaan memiliki rumah untuk hari dalam setahun dan kemudian transfer properti kembali ke bank mereka akan berutang dalam pajak properti. Bank akan memiliki keseimbangan pajak tahun itu ke kabupaten.

Tetapi jika pemilik rumah escrowing pajak melalui pembayaran hipotek bulanan mereka kemudian bahkan jika mereka berada di balik pinjaman bank kemungkinan besar akan memastikan pajak properti disimpan saat ini. Jumlah yang pemberi pinjaman membayar untuk county ini ditambahkan ke saldo total cicilan dan jumlah pemilik perlu mengembalikan hipotek setiap saat sebelum lelang penyitaan. Jadi jika mereka escrowing pajak-pajak mungkin telah dibayarkan kepada county dan upaya setiap koleksi oleh daerah tidak perhatian.

Namun dalam kasus di mana pajak escrow pemilik rumah sendiri mereka mungkin harus membayar pajak kembali sebelum bank akan menerima suatu perbuatan sebagai pengganti penyitaan dari mereka. Perusahaan hipotek tidak ingin mengambil properti kembali dan membiarkan pemilik rumah dari hook untuk penyitaan jika ada bahaya bahwa daerah ini akan melelang properti untuk pajak yang belum dibayar. Sekali lagi para korban penyitaan akan bertanggung jawab atas pajak sampai hari Anda tidak lagi pemilik rumah.

Tanggal aktual transfer akta ditangani sedikit berbeda di kabupaten jadi ini mungkin menjadi masalah yang harus diperhatikan dan memeriksa sebelum mentransfer akta sebagai pengganti penyitaan. Beberapa negara mungkin memerlukan pemilik rumah untuk membayar bagian hari itu dari pajak sementara yang lain akan menentukan bank bertanggung jawab untuk bagian satu hari dari pajak properti. Akan diperlukan bagi pemilik rumah untuk memeriksa berapa negara sendiri menghitung biaya ini pada pengalihan properti untuk memastikan itu semua dibayar dengan benar. Tapi ini biasanya hanya masalah jika pemilik tidak escrowing pembayaran.

Jadi jika pajak properti tahunan yang Escrow Account ini melalui hipotek maka mereka mungkin telah dibayar oleh bank bahkan jika pemilik belum melakukan pembayaran hipotek di bulan. Dalam hal ini ketika bank menerima akta sebagai pengganti tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari county. Pemberi pinjaman menerima akta ke rumah mengetahui bahwa pemilik tidak membayar pajak karena bank membayar mereka dan tidak pernah diganti. Tetapi jika pemilik rumah membayar pajak mereka sendiri mereka mungkin harus memastikan pembayaran saat ini sampai hari mereka adalah pemilik sah rumah. Mungkin harga kecil untuk membayar untuk menghindari penyitaan penuh meskipun dan sangat berguna pada akhirnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: