Lelang Properti – Komersial Agen – 4 Teknik untuk Jual Properti Komersial Hari ini

Ketika datang untuk menjual properti komersial hari ini secara fundamental penting untuk memastikan bahwa metode yang benar penjualan dipilih. Di sinilah agen real estat yang profesional akan menyarankan pemilik properti dan memberikan contoh metode alternatif penjualan.

Tidak semua metode penjualan bekerja dengan baik pada saat yang sama pada properti yang sama. Metode terbaik penjualan untuk promosi properti harus menjadi salah satu yang menarik pembeli untuk properti dan mendorong mereka untuk bertindak dalam penjualan. Jika metode yang salah dari penjualan yang dipilih pembeli akan menemukan proses penjualan frustasi dan akan cenderung untuk duduk kembali dan menunggu untuk melihat bagaimana promosi properti berkembang.

Waktu sangat penting ketika datang untuk melaksanakan kampanye pemasaran properti. Jika Anda tidak dapat menangkap dan mendorong penyelidikan dalam enam minggu pertama kampanye pemasaran ada kemungkinan bahwa penyelidikan properti akan memperlambat dan mengurangi. Itulah sebabnya sebagian besar uang pemasaran dihabiskan di depan kampanye bukannya tersebar di periode waktu yang panjang.

Teknik-teknik untuk menjual properti komersial adalah metode penjualan dan di sini adalah empat metode utama dipertimbangkan

  1. Jual sebuah properti dengan harga yang cenderung menjadi pilihan metode penjualan untuk banyak vendor. Scan penjual menetapkan harga mereka pada awal kampanye dengan beberapa margin untuk gerakan dalam negosiasi. Ini karena itu menghilangkan ancaman yang tidak diketahui ketika datang ke pembentukan harga. Sayangnya properti yang dibawa ke pasar dengan metode ini biasanya akan membutuhkan waktu untuk menjual karena tidak ada urgensi dalam proses penjualan. Pembeli dapat mengambil waktu dan melihat sejumlah properti sebelum mereka akan membuat penawaran apapun pada properti yang dinilai. Sifat overpriced bahkan mungkin tidak mendapatkan penawaran.
  2. Jual properti melalui lelang lebih diinginkan ketika datang ke momentum dan mendorong pembeli untuk bertindak. Hal ini juga harus dikatakan bahwa tidak semua lelang properti juga. Sifat terbaik untuk dibawa ke lelang adalah mereka yang menarik dan diminati. Properti yang tidak biasa dengan minat pembeli terbatas tidak harus diambil untuk lelang. Sebagai bagian dari kampanye lelang adalah bijaksana untuk struktur paket penjual pemasaran dibayar yang komprehensif mempromosikan properti itu ke target audiens. Biasanya ini akan menjadi pemasaran penjual komitmen sekitar dari harga jual yang diharapkan.
  3. Menjual properti komersial melalui tender adalah sangat umum. Seperti proses lelang metode tender yang memungkinkan untuk metode yang didasarkan saat penjualan. Keuntungan dari metode tender bahwa tender tidak tahu siapa lagi yang mengambil bagian dalam proses tender dan apa tawaran lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: