Lelang Properti – Dapatkah Investor Sungguh Dapatkan Deal Bagus Di The Foreclosure Lelang?

Selama ratusan tahun orang telah membeli properti di lelang penyitaan. Pertanyaan kuno Bisakah saya mendapatkan banyak Dapat dijawab hanya dengan sebuah Ya tapi Anda harus tahu bagaimana melakukannya dan itu tidak mudah. Memenangkan tawaran mudah tetapi membeli sebuah properti yang akan membuat investor keuntungan jauh lebih sulit.

Sebuah tawaran awal pada properti di atas harus sesedikit mungkin. Hal ini bisa dapat atau . tergantung pada jumlah penghakiman terakhir pemberi pinjaman penyitaan yang berutang. Jika tawaran pertama adalah yang berarti jumlah ini adalah ditambah jumlah penghakiman terakhir atau . dalam contoh di atas.

Jadi jika investor tidak memahami proses penawaran dan mulai penawaran di . dia benar-benar akan menawarkan . untuk properti yang ia ingin tawaran tidak lebih dari . . Selalu periksa peraturan setempat dan peraturan Panitera Pengadilan atau Sheriff yang akan melakukan lelang untuk memastikan Anda memahami bagaimana penawaran bekerja.

Sebuah bantuan yang besar untuk mendapatkan harga yang terbaik adalah selalu tawaran di bertahap diijinkan terkecil. Misalnya jika tawaran minimum adalah Anda hanya akan naik setiap kali Anda tawaran. Ini bisa frustasi untuk penawaran pemula pada properti dia benar-benar ingin tetapi merupakan teknik profesional yang mendapat penawaran pembunuh dan mengeluarkan amatir yang tawaran terhadap pro.

Bagian lain untuk mendapatkan penawaran yang baik adalah untuk mengenal siapa pesaing Anda di lelang. Hampir setiap lelang pro fulltime yang membuat ton uang membeli agunan yang diambil alih. Orang-orang dan kelompok-kelompok biasanya membeli properti untuk rehabilitasi dan menjual kembali kepada investor lain. Seorang investor baru dipandang sebagai mengambil uang dari saku mereka dan memang dia akan jika ia keluar tawaran mereka bahkan sekali. Mereka aturan lelang dan menggunakan berbagai taktik untuk menjaga luar diri.

Salah satu taktik ini meliputi penawaran sampai sifat melawan pendatang baru sampai properti tidak lagi kesepakatan dan kemudian mengingkari tawaran mereka – meninggalkan investor baru terjebak dengan over-harga properti. Mereka juga mengikuti penjualan properti ditunda yang pergi ke sebuah lelang khusus yang mungkin tidak diiklankan kembali untuk publik.

Pengamat dapat melihat pro bekerja dengan mengamati penawar aktif yang sering karyawan mereka mendapatkan sinyal tangan atau pesan teks tentang apa yang harus tawaran berikutnya. Menghabiskan waktu di lelang jika Anda ingin mencobanya tetapi memiliki harga dalam pikiran bahwa Anda tidak akan melebihi untuk alasan apapun.

Bagian paling penting dari lelang apapun tidak terjadi pada pelelangan itu terjadi di mana-due diligence dilakukan sehubungan dengan pekerjaan judul dan pelanggaran lien atau kode terhadap properti. Di sinilah pro menonjol. Mereka memiliki pegawai tetap melakukan pencarian judul dan memeriksa masalah kode dan hak gadai terhadap sifat mereka akan tawaran pada. Tidak peduli seberapa baik tawaran yang menang akhir mungkin tampak pembeli bisa saja membeli sendiri satu ton sakit kepala tambahan dan perlu uang banyak bahkan masuk ke properti yang baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: