Lelang Properti – Real Estate Bisnis – Foreclosure

Fenomena penyitaan terkenal sekali lagi mempengaruhi AS akibat krisis keuangan dunia. Banyak pemilik real properti riil diwajibkan untuk keluar dari sifat-sifat mereka karena mereka disita oleh otoritas Pemerintah atau bank karena kurangnya pembayaran. Penyitaan dapat diterapkan baik oleh otoritas Pemerintah atau bank tergantung pada situasi.

Penyitaan fenomena hanya muncul ketika pajak yang dikenakan tidak dibayar ketika mereka seharusnya. Maka itu adalah tugas aparat penegak hukum untuk bertindak. Menyita properti real estate yang dijual setelah periode waktu yang singkat memberikan pemilik kemungkinan membayar pajak.

Proses ini bukanlah sesuatu yang menyenangkan bagi pemberi pinjaman atau peminjam karena mereka berdua longgar tetapi yang paling terkena dampak adalah peminjam karena harus keluar dari properti real. Setelah itu properti real estate-nya akan ikut lelang real estat dan harga mungkin bahkan di bawah nilai real estate menyebabkan pemberi pinjaman yang hilang. Tawaran tertinggi menang.

Investasi dalam properti seperti real estate sangat cocok untuk pembeli karena seperti sebelumnya mengatakan harga akan membentuk lebih murah sampai o bahkan dari harga asli.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: