Lelang Properti – Memahami repossessions

Kreditur tidak terjamin tanpa hak. Sebuah kreditur yang memiliki pinjaman dijamin di mana Anda telah ditempatkan sebagai jaminan properti seperti mobil atau properti pribadi lainnya memiliki hak untuk menebus properti yang dalam kasus default atas kewajiban Anda untuk membayar kembali pinjaman. Salah satu obat yang tersedia untuk pemberi pinjaman adalah obat kepemilikan kembali.

Kreditur Anda memiliki hak mutlak untuk menarik kembali properti Anda berjanji sebagai jaminan pembayaran jika Anda default pada kewajiban Anda. Kreditur akan menjual properti itu umumnya pada lelang properti tertekan dan jika uang diterima tidak mencakup sisa saldo pinjaman kreditur berhak keputusan pengadilan terhadap Anda untuk sisa saldo pinjaman. Banyak negara mengharuskan kreditur untuk memberitahu Anda tentang waktu tanggal dan lokasi yang tepat di mana jaminan Anda akan disiapkan untuk dijual. Jika Anda dapat mengumpulkan dana untuk menebus agunan berjanji Anda dapat melakukannya sebelum tanggal penjualan.

Pembatasan utama ditempatkan pada kreditur adalah bahwa mereka tidak menciptakan perdamaian sungsang sementara repossessing agunan. Ini pada dasarnya berarti bahwa kreditor tidak dapat memasuki rumah Anda garasi atau tempat lain tanpa persetujuan Anda. Dalam beberapa negara ini berarti bahwa kreditor adalah dilarang melanggar ke mobil Anda terkunci dalam rangka untuk menarik kembali kendaraan itu.

Pada akhirnya bagaimanapun jika Anda default pada pinjaman dijamin dapat Anda harapkan untuk memiliki properti sebagai jaminan disita oleh tim repo-bekerja atas nama kreditur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: