Lelang Properti – Bagaimana untuk Tidak Dapatkan Ripped Off di Lelang Foreclosure Pajak

Pertimbangkan kondisi

properti

Kota tidak memiliki pajak properti diambil alih karena itu tidak memberikan jaminan bahwa struktur terletak pada properti yang sampai kode atau dalam bentuk struktur yang baik yang solid. Jika Anda menemukan ada pelanggaran kode setelah anda membeli properti untuk penyitaan pajak Anda akan bertanggung jawab atas biaya yang diperlukan untuk membawa struktur sampai dengan kode.

Pada lelang penyitaan pajak Anda harus mendaftar sebelum penjualan dengan informasi kontak Anda ditambah membuktikan bahwa Anda memiliki sumber daya keuangan dengan Anda hari itu untuk menyelesaikan transaksi penjualan jika anda adalah pemenang tender.

Penebusan sifat

Pada lelang untuk agunan yang diambil alih pajak pajak atas sifat dapat dibayar pada menit terakhir sehingga menghapus mereka dari blok lelang. Ini disebut sifat penebusan. Jika Anda telah menetap di properti tertentu untuk membeli Anda memiliki jalan lain jika hal ini terjadi. Jika Anda membeli properti diambil alih pajak di lelang dengan harapan calon mempertahankan rumah ketika pemilik gagal untuk membayar pajak harus menyadari bahwa dalam sebagian besar kasus pemilik rumah tidak datang melalui dengan uang untuk membayar pajak. Keuntungan Anda akan menjadi bunga yang lebih tinggi Anda diijinkan untuk mengisi pemilik rumah saat Anda membayar pajak pemerintah untuk pemilik rumah di tempat pertama.

Tambahan biaya lelang

Tahu biaya lelang dan setiap tambahan ditambahkan seperti apa yang disebut sebagai utama biaya untuk penawaran di lelang. Biaya ini akan menambah harga lelang total yang Anda akan bertanggung jawab untuk membayar jika Anda adalah pemenang tender. Dengarkan erat di lelang untuk setiap update atau perubahan kondisi syarat penjualan. Jika ada perubahan mengenai properti yang perlu Anda ketahui sebelum Anda tawaran.

Leave a comment