Lelang – 2010 Fantasy Football Draft Nilai Lelang

Jadi dengan bahwa Pembukaan keluar dari jalan mari kita melihat pada nilai fantasi sepak bola lelang yang diproduksi oleh kami sebagai Fortunes Fantasi. Daftar penuh dengan deskripsi player adalah di situs di bawah. Nilai-nilai ini didasarkan pada liga tim dengan semua orang mulai dengan . Jika Anda berada dalam liga tim mengambil angka-angka ini kali dan saya juga akan berat BPR sedikit lebih berat lakukan untuk kolam BPR diencerkan.

Di atas daftar adalah Chris Johnson ia selesai kuat dan setelah beberapa minggu pertama adalah jelas semua orang pria berharap mereka. Tidak ada alasan untuk berpikir dia tidak akan mengulangi musim depan. Setiap BPR lainnya memiliki beberapa tingkat bagasi yang Chris Johnson telah tidak ada.

Berikutnya adalah Adrian Peterson di ia adalah kurang untuk suatu alasan meraba-raba. Ini adalah masalah besar dan MN semakin bosan. Dia masih manusia dan memiliki terbalik besar tapi biaya mereka turnovers Superbowl dan Peterson akan benched ketika ia meraba-raba.

Dua berikutnya mjd dan Rice Ray dan dan saya pikir bisa menjadi mencuri lelang di harga itu. Keduanya harus memiliki tahun yang besar dan memiliki bagasi yang sangat terbatas. Berikutnya adalah Turner seharga di sini adalah tempat bagasi nyata dimulai. Masalah cedera adalah masalah besar tapi begitu juga total TD nya. Besar potensi risiko yang besar imbalan.

Aku merasa seperti ada istirahat lapis sini Frank Gore dan Steven Jackson melengkapi BPR tertinggi di dan keduanya memiliki terbalik yang baik tetapi keduanya menghilang di kali. Gore juga tampaknya mendapatkan sobek naik setiap tahun.

Selanjutnya kita masuk ke itu WR kita seperti Andre Johnson dan Larry Fitzgerald di dan . Johnson mendapat tepi sambil terus QB nya meskipun keduanya hewan dan harus menghasilkan angka yang aman yang baik.

Sekarang kita melengkapi putaran dari apa yang akan merancang jika gua dan masih lebih suka merancang untuk lelang kami telah Cedric Benson Ryan Grant Jamall Charles dan DeAngelo Williams semua untuk – . Semua memiliki sisi positif serupa meskipun saya pikir dua kemudian memiliki paling. Mereka semua harus aman dan melakukannya dengan baik tetapi juga memiliki potensi untuk permainan besar saya pikir salah satu dari akan finis di atas BPR untuk tahun . Saya suka ide mengambil dari orang-orang ini dan jika mereka pergi pada harga ini dan masih memiliki separuh uang diskresioner saya pergi untuk melengkapi tim saya.

Sekarang kita masuk ke kantong WR QB dan RB kita harus Mendenhall Wayne Rodgers Brees Desean Jakson dan Brandon Marshall. Semua dengan terbalik yang luar biasa meskipun Mendenahall. Wayne membuatku takut sedikit ia menghilang pada akhir musim lalu meskipun kehilangan Superbowl membuat saya berpikir Wayne dan Manning keluar musim berikutnya dengan udara Perjalanan terakhir dari Wyatt Earp dan abadi nya . Yang membawa kita ke Manning Austin dan Moss pada . Satu WR di jalan sampai yang lain di jalan turun. Pertanyaannya adalah siapa yang akan Anda lebih suka

Tingkat memberi kita Thomas Jones dan Ronnie Brown. Satu orang yang Anda pikir akan terluka Jones dan satu yang merupakan pemenang tiket lotere jika ia tidak Brown . Jika Anda memilih antara dua penjudi mengambil Brown orang yang memegang obligasi dalam portofolionya berjalan Jones. Bagi saya saya akan mengambil Brown.

Kami mengambil penurunan harga untuk Calvin Johnson dan Beanie Wells. Kedua orang ini melempar dadu meskipun Megatron tidak OK bahkan ketika transfer Junior College adalah melemparkannya bola satu-satunya masalah adalah saya tidak melihat situasi membaik tahun depan. Jika Lions mendapatkan QB bergerak dia daftar. Adapun Wells jika pekerjaan itu ia bisa sangat besar. Kamp pelatihan harus menarik di sini.

Anda akan mendapatkan pilihan Anda Moreno atau Boldin jujur mereka berdua membuat saya takut. Aku bisa melihat salah satu mengalami musim yang buruk meskipun mereka terbalik menjamin harga ini.

Addai Itu Superbowl mungkin telah menggerakkannya sedikit. Aku terus berpikir ok ini adalah tahun terakhir baiknya. Dia dan Thomas Jones mengejutkan saya setiap tahun. Berikutnya adalah teir kita memiliki Kevin Smith Pierre Thomas dan Tom Brady. Saya pikir Pierre memiliki paling positif dari sekelompok tapi orang mereka membuang banyak dan dengan Bush masih ada aku tidak menyukainya. Ini secara resmi titik di mana aku tidak akan membiarkan diriku menghabiskan kurang pada punggung awal saya berjalan. Jika saya benar-benar jujur kurangnya kualitas BPR pada tahun membuat saya samar tentang apa pun di bawah tingkat Ronnie Brown. Tom Brady bisa membeli baik di sini jika ia kembali ke bentuk. Saya pikir Kevin Smith manfaat juga jika Lions mendapatkan QB nyata.

Kita drop lagi untuk bin WR . Sidney Rice Greg Jennings Roddy White dan Steve Smith. Jika Farve kembali Beras adalah yang terbaik dari kelompok itu jika ia tidak maka aku suka Smith yang terbaik jika tidak hanya didasarkan pada permainan Viking pada akhir musim. Dia masih memiliki dan memiliki terbalik besar. Jennings dan Putih menakut-nakuti saya saya menyukai keduanya banyak yang datang ke dan sangat kecewa dengan tahun Rodgers telah Jennings seharusnya rakasa. Mungkin dia akan sinkron lebih baik dengan Rodgers tahun depan.

membuat Anda beberapa pilihan seksi Matt Dallas Clark Schaub dan Antonio Gates. Semua tiba-tiba ada begitu banyak memainkan baik di TE. Jika Anda dipaksa untuk memainkan TE di liga Anda pastikan Anda mendapatkan Clark Gates Gonzo Davis atau Daniels. Bagi saya pribadi saya akan meninggalkan Gonzo kepada orang lain tetapi tanaman TE begitu baik bahwa Anda tidak harus memiliki lebih dari membayar tapi jangan terjebak tanpa satu elit.

Selanjutnya kita mendapatkan Vernon Davis sebagai baik sebagai orang lain hanya lebih murah.

Pembulatan keluar daftar di adalah Colston Steve Smith Holmes dan Romo. Colston adalah nilai dari kelompok itu. Dia akan pergi untuk lebih dalam lelang Anda jadi jika Anda benar-benar ingin dia siap untuk drop atau lebih. Aku takut Smith tidak akan WR terbaik Giants musim berikutnya meskipun itu mungkin OK Saya hanya berpikir Nicks bisa menjadi besar. Holmes adalah seluruh tempat beberapa mencintainya beberapa begitu membencinya dia mungkin akan pergi untuk lebih tapi saya pikir ini adalah harga yang tepat. Adapun Romo saya pikir satu-satunya alasan ia membuat daftar itu sehingga kami bisa membuat lelucon merak kami lihat daftar .

Yang itu. Lihat daftar di situs di bawah.

Leave a Reply

