Lelang Rumah – 10 Hal Janganlah ayah Harus Lakukan

Ayah tidak membuat anak-anak Anda marah tetapi membesarkan mereka dengan pelatihan dan pengajaran Tuhan. Efesus

Sangat menarik untuk dicatat bahwa jika ada perintah untuk anak-anak untuk menaati orang tua mereka dan untuk menghormati mereka ada juga perintah bagi orangtua terutama bagi ayah untuk tidak menggusarkan anak-anak mereka.

Dalam konteks inilah Paulus menulis ayah tidak menggusarkan anak-anak Anda bukannya membawa mereka dalam pelatihan dan instruksi dari Tuhan.

Mungkin ada baiknya untuk bertanya dalam cara apa ayah membuat anak-anak mereka marah Apa adalah beberapa hal yang ayah lakukan untuk memprovokasi anak-anak mereka murka.

Berikut adalah beberapa daftar tanpa urutan tertentu

. Minum berlebihan.

. Secara fisik menyalahgunakan ibu mereka. Hal ini sangat menyebalkan bagi anak-anak untuk melihat seorang ayah yang secara fisik pelanggaran ibu mereka. Dikatakan bahwa cara terbaik untuk mendapatkan cinta anak Anda dan hormat untuk ayah mencintai ibu anak-anak mereka. Untuk melakukan sebaliknya mengundang konflik dan tidak hormat.

. Favoritisme. Ishak Esau disukai lebih dari Yakub dan Rebecca Yakub atas Esau disukai. Hal ini menyebabkan dua bersaudara menjadi pahit dengan Esau ingin membunuh Yakub. Kemudian Yusuf menjadi favorit Yakub. Saudara Yusuf merencanakan untuk membunuhnya dan kemudian menjualnya ke perbudakan karena mereka iri bahwa Yakub begitu mencintai Yusuf lebih.

. Mengendalikan berlebihan dan over-protektif. Ada kalanya ayah terlalu mengontrol dan mereka ingin memutuskan setiap aspek kehidupan anak-anak mereka. Namun ayah harus mengajar anak-anak mereka untuk berdiri sendiri mengambil risiko untuk memutuskan sendiri dan bahkan memungkinkan ruang untuk anak-anak untuk membuat kesalahan dan belajar dari mereka.

. Kemalasan

. Bad Temper. Pemarah reruntuhan hubungan. Ini membuat seorang pria melakukan sesuatu yang berkali-kali ia menyesalkan lakukan tapi sedih untuk mengatakan kerusakan sudah dilakukan.

. Verbal fisik

. Berlebihan disiplin. Ya ayah harus mendisiplinkan anak-anak mereka. Tapi harus keluar dari cinta dan keluar dari keinginan untuk membuat anak-anak mereka lebih baik bukan karena marah tidak sabar atau egoisme.

. Abaikan. Saya membaca tentang Roland Warren yang mengatakan Ayah saya meninggal sekitar tiga tahun lalu dan saya mengalami kesulitan pada saat pemakamannya Anda lihat . Meski ayah saya dan saya memiliki hubungan yang baik pada saat kematiannya kenyataan yang menyakitkan bahwa untuk sebagian besar hidup saya dia tidak hadir.

. Tekanan anak-anaknya. Ada ayah yang memiliki harapan yang tidak masuk akal dan mereka tekanan anak-anak mereka untuk melakukan di luar kemampuan mereka dan kapasitas. Saya membaca tentang seorang anak yang menangis ketika dia dari dalam ujian. Ketika guru ditanya mengapa ia berkata Karena ayah saya akan memukul pantatku untuk meraih setiap poin dari .

Bapa ingat bahwa Tuhan memerintahkan anak-anak Anda mematuhi Anda dan menghormati Anda. Ketika Anda memprovokasi mereka untuk marah Anda membuat sulit bagi Anda untuk mematuhi perintah kelima dan Anda menyebabkan mereka untuk berbuat dosa. Dan Tuhan kepada Anda Bapa jangan menggusarkan anak-anak Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: