Lelang – Watch Out Untuk Artist Scam Hypnotic

Orang yang suka dihibur oleh penghipnotis yang fantastis yang memiliki subyek mereka menari seperti Chippendales atau bernyanyi seperti Madonna. Kami menyaksikan orang-orang seperti anjing menggonggong dan merangkak seperti bayi. Hal-hal lucu orang akan melakukan di atas panggung di bawah pengaruh hipnotis sepertinya tidak pernah meninggalkan penonton kecewa. Menunjukkan yang menyenangkan.

Nah itu sampai aku pergi ke sebuah seminar di mana hal itu tidak lucu lagi.

Setelah peserta di khusus ini kekayaan seminar telah diletakkan di bawah kali hipnosis beberapa seminar sebelumnya oleh hipnotis ini saya menyaksikan saat dia di depan penonton dan dilelang tagihan seratus dolar dan membuat .

Ya nol saya benar. . . Lima puluh ribu dolar untuk tagihan seratus dolar.

Siapa yang akan melakukan sesuatu yang begitu konyol Siapa yang akan membayar . untuk tagihan seratus dolar

Mungkinkah mungkin saja. . . seseorang yang dihipnotis dan memberi makan frase hipnosis yang benar

Hmm

Kami akan bermain game sekarang dan ini adalah bagaimana permainan berjalan. Hipnotis mulai keluar.

Aku akan menawarkan tagihan seratus dolar kepada penawar tertinggi Tapi menangkap adalah ini.. Kedua penawar tertinggi harus membayar tetapi hanya penawar tertinggi mendapatkan tagihan seratus dolar.

Katakanlah Apa Siapa yang akan pergi untuk sesuatu yang begitu konyol Apakah Anda mengatakan bahwa jika saya penawar tertinggi kedua saya harus membayar dan mendapatkan apa-apa

Oh ya Ini adalah bagaimana permainan berjalan

Hmm

Aku ingat berteriak sesuatu seperti Lalu aku mendengar

Suara di kepalaku berteriak Orang Halo Itu tagihan seratus dolar Apa yang Anda lakukan

Saya kemudian hanya duduk kembali dan menyaksikan adegan tersebut terjadi.

Penawaran pergi lebih tinggi dan lebih tinggi. Para Lelang / Hypnotist benar-benar harus menghentikan penawaran karena menjadi terlalu jauh dari tangan.

Yang bisa saya katakan adalah bahwa ini Auctioneer / Hypnotist dibuat . off tagihannya seratus dolar. . . di situlah ia berhenti penawaran. Oh By the way… Para Lelang / Hypnotist cukup baik untuk memberikan baik penawar tinggi setelah ia menuntut mereka membayar

Hmm

Aku tahu kau katakan Tidak Karen Dia membuat lebih dari . … Ingat dua tertinggi orang harus membayar

Aku tahu. Aku cukup baik dalam matematika. Saya menyatakan bahwa dia dibuat hanya . karena saya menduga bahwa mungkin saja salah satu penawar tertinggi adalah tanaman. Hanya mungkin. . . Saya tidak bisa yakin meskipun. Aku hanya bertanya pada diri sendiri berulang kali Mengapa dua atas penawar tertinggi dalam permainan harus membayar

Hmm

Untuk memahami bagaimana hipnotis ini mampu menarik dari penipuan ini saya sarankan Anda membaca buku Robert B. Cialdini s Pengaruh The Psychology of Persuasion.

Memiliki tujuan yang sama seperti saya untuk mencairkan efektivitas racun beracun artis penipuan salah satu hal yang brilian Robert Cialdini menjelaskan adalah bagaimana orang bisa tertipu di lingkungan lelang.

Cialdini menceritakan sebuah kisah nyata tentang bagaimana bahkan seorang eksekutif jaringan atas punya pengisap-meninju dalam lelang untuk film The Adventure Poseidon dan setelah mengatur napas ini top eksekutif membuat pernyataan bahwa jaringan itu tidak akan pernah lagi masuk ke dalam lelang situasi.

Sekarang biarkan aku menguji kemampuan komputasi Anda.

Tambahkan ini bersama-sama untuk saya

Lingkungan lelang yang tepat untuk sebuah penipuan

ditambah

Penonton penuh orang-orang yang membiarkan diri mereka terhipnotis oleh Auctioneer / Hypnotist. . .

Apa yang Anda dapatkan

Hmm

Yang bisa saya katakan adalah bahwa Lelang / Hypnotist GOT setidaknya . untuk tagihan nya seratus dolar

Pengaruh The Psychology of Persuasion jelas merupakan suatu buku yang con seniman dan scammers tidak ingin Anda membaca. Buku ini pasti akan memberikan kekuatan atas mereka

Pemberdayaan diri adalah kunci untuk Mendapatkan scammed Jangan Lagi
HIDUP ANDA benar-benar dapat menjadi seindah dan sebagai berlimpah seperti ANDA menciptakannya untuk menjadi Pemberdayaan Diri adalah Kunci

Leave a Reply

