Lelang – IPL 4 – The Return Of The King

Banyak decoding berlangsung sejak pengumuman bahwa Sourav Ganguly akan bergabung dengan Laskar Pune India PWI untuk mencoba dan meningkatkan keberuntungan waralaba kendur di IPL- . Satu tidak mengubah kuda di tengah sungai di dunia yang ideal tetapi kemudian jika hal-hal yang sempurna maka pemain silsilah Ganguly itu akan sudah menjilat dalam sekejap mata.

Sourav Ganguly yang Cricket Debut

Jadi apa yang salah untuk membuat perkembangan ini Apakah benar-benar Ganguly jawaban kesengsaraan PWI Atau adalah bahwa Raja comebacks telah menggigit lebih banyak daripada yang bisa mengunyah Kembali dari hampir point of no return telah kartu kapten mantan India menyerukan untuk waktu yang lama. Ini adalah dua dekade yang lalu bahwa Ganguly debutnya untuk India di Australia tetapi harus dingin tumitnya dan sikap dekat memerintah selama empat tahun sampai debut sensasional di Lords pada tahun . Sejak saat itu sampai akhir karirnya Ganguly telah melakukan sesuatu dengan caranya. Ini lebih besar dari persona hidup menghadapi oposisi keras dari Greg Chappell kemudian India pelatih dan Shah Rukh Khan waralaba pemiliknya selama tiga musim pertama dari IPL. Anehnya Ganguly mengatasi meskipun sampai batas tertentu cara-cara otoriter Chappell tapi itu SRK yang mengakhiri Raja karier kriket kedua Off-Side itu.

Selama lelang IPL sebelumnya Rahul Dravid rekan lainnya yang terkenal Ganguly dari hari-harinya bermain mendapat mengambil Rajasthan Royals dan Anil Kumble takut yang terburuk memutuskan untuk menawarkan layanan kepada Challengers Kerajaan Bangalore sebagai mentor tetapi semua sembilan tim menolak tawaran untuk mantan kapten Ksatria Penunggang Kolkata. Seperti musim kedua IPL mana SRK bukan begitu saja dibuat Brendon McCullum kapten KKR waralaba pernah benar-benar peduli tentang memberi Ganguly pekerjaan di musim ini. Ada rumor bahwa Kochi Kerala Tuskers akan menjemputnya tetapi beberapa masalah teknis menjadi memblokir jalan. The Prince of Kolkata kota tercinta menangis busuk untuk sementara tetapi berbalik dalam kekayaan KKR di bawah Gautam Gambhir memastikan bahwa memori publik singkat tinggal. Bahkan ketika Ganguly muncul untuk pertandingan KKR dan memilih untuk duduk di tribun biasa sebagai lawan kandang VIP ada lebih banyak kegembiraan yang dihasilkan selain kehadirannya.

Apa yang Diharapkan dari Sourav Ganguly Bergabung PWI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s